6 Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak. Merawat tubuh agar selalu terlihat cantik dan menarik selalu diutamakan oleh setiap orang terutama wanita, agar selalu tampil cantik dan percaya diri di hadapan orang banyak. Perawatan kecantikan yang di utamakan oleh wanita sebetulnya bukan hanya yang berkaitan dengan wajah saja, meskipun kita tahu bahwa wajah adalah nilai utama dari sebuah kecantikan fisik, karena yang di lihat oleh orang lain diantara bagian tubuh lain adalah wajah terlebih dahulu, meskipun ada sebagian orang melihat dari aspek lain yang lebih mereka utamakan, itupun tidak banyak.
Cara Memutihkan Ketiak
(c) pixabay
Selain wajah yang tak kalah pentingnya dan perlu di perhatikan adalah bagian ketiak, terlebih jika anda adalah orang yang sering menggunakan pakaian yang membuat ketiak terbuka, tentu saja jika ingin terlihat menarik dan tidak membuat orang lain merasa geli melihatnya, maka cara memutihkan ketiak juga perlu anda terapakan supaya saat ketiak anda terbuka dan di lihat banyak orang anda tidak merasa malu.

Untuk memutihkan ketiak, anda bisa menggunakan cream pemutih ketiak, selain itu anda juga dapat memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, dan cara membuat ramuan nya juga cukup mudah dan hasilnya juga terbukti efektif. Jika sebelumnya saya membahas mengenai cara menghilangkan bau ketiak maka sekarang masih berhubungan dengan ketiak yaitu untuk memutihkannya, seperti di kutip dari Vemale.com berikut adalah cara memutihkan ketiak hitam yang bisa anda terapkan di rumah.


Cara Memutihkan Ketiak


  1. Kunyit
    Jika biasanya kunyit digunakan sebagai bumbu masakan dan penyedap rasa, ternyata tanaman yang berwarna kuning pada bagian akarnya ini bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak, caranya yaitu dengan membuat lulur dari bubuk kunyit yang sudah di haluskan, setelah di buat lulur diamkan beberapa menit dan terakhir anda cuci dengan menggunakan air bersih.

  2. Kentang
    Makanan satu ini memang kaya akan manfaat, selain biasa di buat sayur dan berbagai macam masakan, memutihkan ketiak juga bisa dengan menggunakan kentang. parut kentang sampai halus kemudian buatlah lulur dari hasil parutan kentang tersebut, lakukan sebelum mandi.

  3. Lemon
    Buah dari jenis jeruk ini mempunyai rasa asam dan aroma yang khas. membuat ramuan untuk memutihkan ketiak dengan menggunakan lemon yaitu dengan memotong lemon menjadi dua bagian, lalu oleskan cairan lemon tersebut ke ketiak anda, lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  4. Jeruk Nipis dan Yogurt
    Berbagai jenis jeruk memang cukup baik sekali digunakan untuk kecantikan terutama untuk bagian luar seperti kulit, selain lemon seperti pada pembahasan di atas, manfaat jeruk nipis juga bisa untuk memutihkan ketiak yang di kombinasikan dengan Yogurt. campurkan yogurt dengan air dari hasil perasan jeruk nipis, kemudian oleskan pada bagian ketiak, diamkan beberapa menit, terakhir bilas dengan menggunakan air bersih.

  5. Mentimun
    Biasanya buah atau sayuran satu ini bisa kita temui di dalam asinan atau dalam bentuk acar, siapa sangka ternyata mentimun bisa anda manfaatkan untuk membuat ketiak anda menjadi putih. Buatlah masker dari parutan mentimun kemudian diamkan beberapa menit lalu bersihkan dengan menggunakan air bersih, lakukan seminggu dua sampai tiga kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  6. Membersihkan Ketiak
    Selain dengan menggunakan beberapa bahan alami, cara yang paling sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan menggosok ketiak anda atau membersihkan ketiak anda saat mandi dengan menggunakan sabun mandi, supaya kotoran dan daki yang menjadi penyebab utama ketiak menjdi hitam supaya terangkat dan membuat ketiak menjadi putih dan bersih.

Memiliki ketiak yang putih dan mulus pasti membuat anda menjadi lebih percaya diri menggunakan baju yang membuat ketiak terbuka. Mungkin itulah beberapa tips mengenai cara memutihkan ketiak dengan bahan alami alami yang mungkin bisa membantu memutihkan ketiak anda.

Subscribe to receive free email updates: