Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Tubuh

Manfaat Teh Hujau. Semua orang tentu tahu dan bahkan menggemari teh. Memang salah satu tanaman yang mayoritas dijadikan minuman ini memiliki rasa yang khas sehingga membuat banyak orang menggemari jenis teh ini. Sebagai minuman, teh juga sangat bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki kandungan Antioksidan yang cukup besar. Begitu juga dengan teh hijau. Ya, jenis teh ini juga sangat digemari, namun banyak yang tidak tahu bahwa teh hijau ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Nah, pada kesempatan kali ini penulis membahas manfaat teh hijau kepala jenggot.

Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot
(c) pixabay
Kandungan utama yang terdapat pada teh hijau kepala jenggot adalah Antioksidan, benar adanya bahwa setiap jenis teh memiliki Antioksidan tinggi yang berguna untuk meremajakan sel kulit. Fungsi teh hijau kepala jenggot adalah untuk merefresh otak Anda agar lebih rileks setelah melakukan rutinitas yang padat. Apabila ingin mengetahui lebih lanjut seputar manfaat teh hijau, seperti di kutip dari wanitakita.com, berikut adalah beberapa khasiat teh hijau kepala jenggot yang perlu anda ketahui.


Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot


  1. Teh hijau memiliki anti oksidan yang tinggi. Antioksidan jenis ini berbentuk polifenol yang sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dan kadar gula di dalam darah. Selain itu Antioksidan yang ada dalam teh hijau ini juga sangat berguna untuk mencegah pembentukan batu ginjal, mengurangi kadar lemak dalam tubuh, serta menghilangkan detox alami tubuh.

  2. Selain Antioksidan, teh hijau juga mengandung sedikit kafeina. Kafeina adalah zat yang dapat membantu kinerja otak dan menambah konsentrasi. Selain itu, kafeina juga menciptakan mood bahagia serta membantu mengurangi stres.

  3. Bukan hanya manfaat teh hitam saja yang dapat meningkatkan sistem imun, dengan mengkonsumsi teh hijau juga, anda dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga memperlancar peredaran darah dan sistem pencernaan.

Pada mulanya, teh hijau ini merupakan minuman yang sering di konsumsi oleh Rakyat Jepang. Dengan mengkonsumsi teh hijau membuat mereka cantik, awet muda dan sehat. Jadi, bisa di ambil kesimpulan, bahwa teh hijau sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita.

Teh hijau kepala jenggot memiliki 2 kegunaan yaitu untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan, Menurut informasi yang ada menyebutkan bahwa teh hijau kepala jenggot terbuat dari daun teh yang berkualitas tinggi, dipetik dari pohon yang berusia ratusan tahun dan mengandung benalu teh. Benalu teh? Ternyata benalu teh juga sangat berguna bagi kesehatan. Menurut anjuran pemakaiannya, teh hijau ini baik diminum setelah makan.

Teh hijau ini rasanya enak dan tidak terasa pahit. Mungkin pada awal-awal mengkonsumsi teh ini badan akan terasa agak lemas, namun setelah itu rasa lemas akan hilang. Ini karena detox yang ada di dalam tubuh mulai luntur. Nafsu makan menjadi terkontrol, karena setelah minum teh hijau ketika selesai makan, Anda akan merasa kenyang, sehingga tidak akan mempunyai hasrat untuk ngemil.

Di sisi lain dengan mengkonsumsi teh hijau ini secara teratur akan membuat sistem pencernaan anda lancar. Kalau untuk masalah menurunkan berat badan, teh hijau ini juga dapat membantu diet anda karena teh hijau ini juga menekan nafsu makan. Ada beberapa kabar yang menyebutkan jika mengkonsumsi teh hiaju akan menyebabkan lambung anda perih. Namun tenang, teh hijau brand ini tidak membuat lambung anda perih jadi tidak perlu khawatir.

Subscribe to receive free email updates: