Apa Manfaatnya Minum Air Susu Istri ? Baca Selengkapnya Disini

Manfaat Air Susu Istri. Memang benar bila perempuan dijuluki master of multi tasking, karena seorang perempuan bisa melakukan apa saja bahkan yang dilakukan para kaum adam. Berbeda dengan pria, mereka tidak dianugerahi kemampuan ganda untuk melakukan 2 hal dalam waktu bersamaan. Salah satu hal yang dianugerahkan pada perempuan adalah payudara dan rahim. Kali ini kita akan banyak membahas mengenai payudara perempuan.
Manfaat Air Susu Istri
(c) wikipedia
Lebih spesifik lagi kita akan membahas manfaat air susu istri untuk suami. Mungkin Anda merasa heran, mengapa untuk suami ? Bukankah ASI untuk bayi ? Hal ini akan kita jelaskan secara detail dibawah ini. Mari simak manfaat air susu istri buat suami yang telah kita kutip dari healthtap.com semoga saja Anda terinspirasi dan mengerti apa saja yang harus dilakukan setelah ini. Selamat membaca.


Manfaat Air Susu Istri Buat Suami


  1. Baik untuk kesehatan
    Manfaat ASI untuk suami yang pertama adalah baik untuk kesehatan. ASI dipercaya memiliki manfaat yang baik untuk tubuh suami yang membutuhkan gizi tercukupi. Terlepas itu benar ataupun tidak, dilar negeri banyak suami yang melakukan hal ini karena mereka percaya bahwa meminum ASI istri bisa membuat mereka lebih sehat.

  2. Meningkatkan hasrat seksual
    Di poin kedua menyebutkan bahwa ASI istri bisa meningkatkan hasrat seksual suami,hal ini terjadi karena bisa saja suami penasaran dengan rasa ASI yang istri mereka berikan untuk buah hati. Sehingga faktor keingintahuan ini memicu suami untuk ikut merasakan ASI istri dan hal ini dipercaya mampu meningkatkan hasrat seksual saat melakukan hubungan badan.

  3. Mencegah kanker
    Seperti yang telah kita ketahui bahwa ASI adalah air susu murni yang diberikan Tuhan langsung pada perempuan, sayang tidak semua perempuan bisa memiliki ASI yang baik dan lancar. Padahal ada banyak zat atau senyawa penting yang ada dalam tubuh untuk memerangi beberapa penyakit termasuk kanker. Oleh karena itu sangat disarankan seorang ibu memberikan ASI bagi anak-anaknya. Dan mungkin karena hal ini juga para suami ingin merasakan ASI istrinya dan berharap hal ini bsia mencegah kanker.

  4. Mencegah infeksi
    Selanjutnya ASI memiliki zat yang baik untuk memerangi infeksi, darah putih adalah salah satu senyawa yang ada dalam ASI seseorang. Oleh karena itulah ASI mampu melindungi bayi dari berbagai infeksi virus dan bakteri. Mungkin faktor keempat ini yang membuat suami ingin merasakan ASI dan mendapat manfaat yang sama. Percaya atau tidak itu tergantung pada Anda.

  5. Meningkatkan daya tahan tubuh
    Dan manfaat ASI untuk suami yang terakhir adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dirasa masuk akal karena ASI memang memberikan banyak manfaat untuk melindungi tubuh agar lebih sehat dan kuat, terhindar dari infeksi sehingga daya tahan tubuh Anda membaik.

Demikian adalah hal mengenai manfaat ASI untuk suami yang bisa Anda pelajari. Percaya atau tidak semua tergantung pada pribadi masing-masing, hal ini kami sampaikan karena informasi ini kami rasa penting untuk Anda ketahui.

Namun akan sangat baik bila Anda sebagai seorang suami mendukung program ASI istri untuk bayi, hal ini dirasa lebih baik dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ibu, bayi dan Anda sebagai seorang ayah. Dukungan Anda untuk istri mengenai ASI sangat penting dan bisa membuat sang istri merasa lebih termotivasi.

Subscribe to receive free email updates: