Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki. Mempunyai kaki yang bau ketika melepas sepatu sepertinya membuat siapapun yang mengalami hal tersebut akan merasa jengkel, apalagi saat kita berada di tempat umum seperti di sekolah, mall, kampus dan lain-lain, pasti membuat kita merasa minder dan malu. Rasa malu yang di rasakan oleh setiap orang yang mempunyai kaki bau saya kira wajar, karena bau kaki cukup menyengat dan bisa membuat orang yang ada di sekitar kita menjadi tidak nyaman saat berdekatan.
Cara Menghilangkan Bau Kaki
(c) pixabay
Bau yang keluar dari kaki saat membuka sepatu biasanya terjadi karena keringat, cara menghilangkan bau kaki di sepatu bisa di atasi dengan beberapa bahan alami yang bisa anda dapatkan di sekitar rumah, dengan begitu bau di kaki anda akan hilang dan anda juga akan nyaman dan percaya diri saat membuka sepatu di dekat orang lain. Seperti di kutip dari merdeka.com berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk cara menghilangkan bau kaki tradisional.


Cara Menghilangkan Bau Kaki


  1. Teh Hijau
    Selain bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan ternyata daun dari tanaman satu ini juga bermanfaatt untuk menghilangkan bau pada kaki, cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan merendam kaki anda ke dalam air dari celupan terh hijau tersebut setiap kali anda akan melakukan aktifitas dengan menggunakan sepatu, dengan begitu akan mengurangi bau pada kaku anda.

  2. Jeruk Nipis
    Memang buah satu ini cukup banyak sekali manfaatnya baik untuk kesehatan maupun kecantikan, selain bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah salah satu khasiat lain yang mungkin jarang di ketahui oleh banyak orang yaitu Jeruk nipis juga bermanfaat untuk menghilangkan bau pada kaki anda, cara yang bisa anda lekaukan yaitu dengan menyiapkan air dengan perasan sari Jeruk Nipis lalu rendamkan kaki anda pada air tersebut beberapa menit, lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  3. Shampo
    Mungkin anda akan sedikit heran dengan bahan satu ini, karena biasanya sampo anda gunakan untuk keramas yaitu mencuci rambut, tapi jangan salah sampo juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau pada kaki, cara yang bisa anda gunakan yaitu dengan mencampurkan sekitar satu ember air hangat dengan beberapa tetes cairan shampo kemudian rendamkan kaki anda kedalam air tersebut selama lima belas menit.

Dengan melakukan beberapa tips di atas mengenai cara menghilangkan bau kaki terbaru semoga saja bisa mengurangi bahkan menghilangkan bau pada kaki anda terutama pada kaos kaki sehingga harus di ganti setiap hari. Barangkali itulah sedikit tips kali ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates: