Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Ketiak. Ketiak yang mengeluarkan aroma kurang sedap mungkin membuat banyak orang merasa tidak nyaman, karena ketiak adalah bagian tubuh yang mengeluarkan bau pertama kali saat kita berkeringat, bahkan ada juga sebagian orang ketiaknya bau meskipun dia sedang tidak berkeringat. Anda pasti akan merasa malu jika pada saat-saat tertentu dan bertemu banyak orang ketiak anda bau, dan hal tersebut tercium oleh anda sendiri juga, pasti oarang lain tidak akan mau berdekatan dengan kita.
Cara Menghilangkan Bau Ketiak
(c) wikipedia
Sebetulnya tips menghilangkan bau ketiak secara permanen bisa di lakukan seperti menghilangkan bau badan karena pada dasarnya bau yang keluar dari tubuh dari keringat, tapi jika lebih spesifik lagi pada ketiak maka beberapa bahan alami di bawah ini bisa anda coba, untuk lebih jelasnya seperti di kutip dari likethisya.com berikut adalah cara menghilangkan bau ketiak secara tradisional.




Cara Menghilangkan Bau Ketiak


  1. Lobak
    Buah satu ini bisanya kita temui dalam sayuran, kita sering mengkonsumsinya bersama nasi setelah di oleh, selain itu ternyata Lobak juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bau ketiak dengan cepat, cara yang bisa anda gunakan yaitu menghaluskan beberapa buah lobak lalau oleskan pada ketiak anda, diamkan beberapa menit dan terakhir silahkan bilas dengan menggunakan air hangat.

  2. Bengkoang
    Sama halnya seperti emnggunakan lobak, terlebih dahulu silahkan anda haluskan bengkuang lalu di oleskan ke ketiak, selanjutnya diamkan sekitar sepuluh sampai lima belas menit, lakukan dua kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan anda gunakan cara ini pada malam hari.

  3. Mentimun dan Lemon
    Parpaduan antara dua bahan ini di percaya bisa menghilangkan bau pada ketiak dengan cepat, siapkan dua bahan tersebut yaitu lemon dan mentimun secukupnya , haluskan timun dengan cara di parut lalu campurkan sari lemon secukupnya, selanjutnya oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama lima belas sampai dua puluh menit, terakhir cuci dengan menggunakan air bersih.

Mempunyai ketiak yang sehat yang tidak mengeluarkan bau saat berkeringat tentunya menjadi keinginan setiap orang maka dari itu semoga posting mengenai cara Menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami dan cepat bisa bermanfaat dan berhasil menghilangkan bau ketiak Anda.

Subscribe to receive free email updates: