Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Bahan Alami

WeSehat.Com - Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk mempunyai bibir merah dan sexy ? Bagi perempuan, penampilan bibir menjadi penentu apakah mereka cantik atau tidak. Ada banyak perempuan yang terlalu sering menggunakan lipstik yang menyebabkan bibir mereka jadi menghitam padahal tujuan awal adalah untuk membuat bibir jadi lebih menarik.
Cara Memerahkan Bibir
(c) tipskecantikanherbal
Untuk itu kita harus selektif dalam memilih produk lipstik yang bisa digunakan untuk membuat bibir lebih merah merona dan mendukung penampilan Anda. Dan untuk Anda yang memang lebih suka dengan kecantikan yang natural, berikut ini kami juga telah menyediakan informasi yang berkaitan dengan cara memerahkan bibir secara alami.


Cara Memerahkan Bibir

Jadi dalam informasi kali ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memerahkan bibir dengan menggunakan bahan-bahan disekitar kita yang mudah untuk ditemukan. Selain itu bahan yang kami rekoemendasikan juga aman untuk bibir. Yuk simak infomarasi cara memerahkan bibir secara alami yang dikutip dari doktercantik dibawah ini.

  1. Madu
    Dari 7 langkah yang bisa memerahkan bibir Anda secara alami diawali dengan tips menggunakan madu. Madu dari zaman dahulu memang telah dimanfaatkan untuk merawat kecantikan dan juga kesehatan. Jadi untuk Anda yang ingin memiliki bibir merah dan lembab secara alami, gunakan madu asli untuk menutrisi bibir Anda. Oleskan madu kedalam bibir Anda secara merata setiap harinya setelah Anda mandi. Lakukan selama beberapa hari dan Anda akan melihat hasilnya yang sesuai dengan keinginan Anda.

  2. Air Mawar
    Air mawar yang terbuat dari bunga mawar merah ini ternyata juga bermanfaat untuk menutrisi bibir dan membuatnya merah merona layaknya bunga mawar merah yang sedang merekah. Bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuat air mawar, Anda bisa membelinya di beberapa tempat penjual bunga yang menyediakan air mawar. Kandungan nutrisi dalam mawar diakui cocok untuk menjaga kesehatan bibir sehingga membuat bibir lebih menarik dan merah secara alami.


  3. Jeruk Nipis
    Dan bila Anda penyuka jeruk nipis, maka Anda bisa menggunakan jeruk nipis ini untuk memerahkan bibir Anda. Cukup teteskan air jeruk nipis ke bibir Anda setelah itu diamkan selama beberapa saat. Lakukan secara rutin, apalagi hal ini ringan. Selain memerahkan bibir, jeruk nipis bermanfaat untuk menjaga kesehatann bibir Anda dan mencegahnya dari sariawan.

  4. Kunyit
    Kunyit ? hmm ternyata rempah-rempah satu ini juga berguna untuk memerahkan bibir secara alami loh. Kandungan nutrisi dalam kunyit berguna untuk merawat kesehatan tubuh dan bisa menjadi bahan alami yang mampu membuat bibir Anda merah merona secara natural tanpa menggunakan zat kimia.

  5. Daun Ketumbar
    Daun ketumbar yang biasa disajikan untuk garnish ini juga ternyata mampu untuk memerahkan bibir secara alami. Cara memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan daun ketumbar pun cukup mudah.

  6. Minyak Almond
    Pernahkah Anda mencoba minyak almon ? Selain untuk memasak kini minyak almon banyak digunakan untuk dunia kecantikan, minyak almon memiliki kemampuan untuk membuat perempuan memiliki kulit yang sehat dan bibir yang menarik, karena bisa membuat bibir jadi merah merona secara alami.

  7. Gliserin
    Zat kimia satu ini memang aman dan sering digunakan untuk berbagai keperluan kecantikan, Anda pun bisa menggunakan alternatif gliserin untuk memerahkan bibir Anda. 

Demikianlah ketujuh cara memerahkan bibir secara alami yang bisa Anda lakukan setiap hari sebelum Anda melakukan aktivitas dan sesudah Anda mandi, buktikan kemampuan bahan alami dalam menutrisi bibir indah Anda.

Subscribe to receive free email updates: