6 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bahan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan. Memiliki badan yang Ideal tentunya menjadi keinginan semua orang, karena akan terlihat lebih menarik dan menawan apabila berhadapan dengan orang lain, jika tampil di muka umum pasti akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dibandingkan orang yang tidak memiliki fostur tubuh yang kurang ideal. Salah satu contoh tubuh yang ideal adalah tinggi badan dan berat badan yang seimbang, sehingga berat badan sangat pas dengan tinggi badan.

Bagaimana jika anda memiliki berat badan yang tidak wajar? sebaiknya anda jangan berkecil hati karena ada beberapa cara menurunkan berat badan secara alami yang tentunya efektif dan murah karena bahannya bisa di temukan di sekitar kita, Sebelum membaca mengenai Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat ada baiknya anda membaca dulu tulisan terdahulu jika anda juga mengalami masalah dengan tinggi badan yaitu mengenai cara menambah tinggi badan supaya keseimbangan antara keduanya dapat terwujud, jadi nantinya tubuh anda tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus.
Cara Menurunkan Berat Badan
(c) pixabay
Ada banyak sekali artikel kesehatan mengenai penurunan berat badan, salah satunya yang mungkin sering kita dengar adalah dengan melakukan diet, baik diet dengan resep kesehatan seperti terapi atau mengurangi porsi makan, yang tentunya dapat menyiksa tubuh karena tubuh di paksakan lapar, beberapa ramuan alami ini mungkin bisa membantu anda mengatasi masalah pada berat badan anda, seperti di kutip dari merdeka.com, berikut adalah cara alami menurunkan berat badan yang bisa anda coba di rumah.


Cara Menurunkan Berat Badan


  1. Madu dan Jeruk Nipis
    Manfaat madu dan Jeruk nipis bagi kesehatan dan kecantikan memang sudah tidak di ragukan lagi, kedua bahan itu bahkan di percaya bisa menghilangkan penyakit pada wajah yang banyak di derita oleh semua manusia yaitu bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami , ternyata Jeuk Nipis dan madu bisa di gunakan sebagai bahan alami untuk mengurangi berat badan, berikut ramuan yang bisa anda buat. Campurkan satu sendok madu dengan air dengan Air perasan Jeruk Nipis kemudian tambahkan pada segelas air lalu minum, gunakan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  2. Kayu Manis dan Madu
    Ternyata cairan manis yang berasal dari lebah ini bisa di kombinasi kan dengan banyak sekali bahan alami untuk kesehatan, untuk menurunkan berat pada tubuh anda bisa anda coba campuran andatara Madu dan Kayu manis, cara pembuatan nya sebagai berikut. Tambahkan setengah sendok makan kayu manis kedalam Air putih, selanjutnya tambahkan juga satu sendok makan madu kedalam campuran tadi, selanjutnya minumlah secara teratur dan rutin untuk mempercepat pembakaran lemak.

  3. Kopi Hitam
    Ternyata dengan meminum kopi hitam secara murni tanpa mencampurkan nya dengan gula dan susu akan mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga cukup baik untuk alternatif menurunkan berat badan, tapi tentunya jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi kopi hitam apalagi jika anda mempunyai penyakit maag.

  4. Jus Sayuran
    Kandungan beberapa vitamin di dalam sayuran memang sudah tidak di ragu kan lagi untuk kesehatan tubuh, selain di konsumsi dengan di jadikan bahan makanan, ternyata sayuran juga bagus untuk menurunkan berat badan dengan cara di buat Jus, karena dengan mengkonsumsi jus sayuran akan memberikan pada badan.

  5. Jus Kurma dan Pisang
    Ternyata dua makanan itu mampuh untuk mempercepat proses metabolisme pada tubuh, keduanya bisa di buat jus dengan cara di buat Jus dengan menggunakan blender, pada saat proses blender kedua bahan makanan itu yaitu Pisang dan Kurma, untuk memberikan rasa agar bertambah nikmat bisa anda tambahkan susu agar semakin lezat nantinya saat di minum.

  6. Teh hijau
    Mungkin beberapa orang belum mengetahui tentang khasiat teh hijau, perlu anda ketahui bahwa teh hijau juga bisa di gunakan sebagai bahan alami untuk menurunkan berat badan anda, caranya cukup mudah anda tinggal menyeduh teh hijau tersebut dengan air hangat kemudian minum, kandungan anti Oksidan dalam teh hijau dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Dengan kemauan yang keras dan rajin oleh raga serta melakukan pola hidup yang sehat di tambah lagi mengkonsumsi beberapa ramuan seperti yang saya sebut di atas, pasti anda mendapatkan hasil yang di inginkan sehingga anda dapat menurunkan berat badan serta memiliki badan yang sesuai dengan keinginan.

Subscribe to receive free email updates: